RSS

Pages

Hari Ibu


Happy Mom’s Day

 
               Bulan desember adalah bulan yang paling aku tunggu-tunggu selain bulan September ( bulan lahirku) hehe. Kenapa aku sangat menyukai bulan deseber ? Selain bulan desember adalah bulan terakhir, karena dibulan ini terdapat peringatan hari ibu.  Nah, kebetulan sekali nih hari ini adalah hari ibu.
                Ibu adalah seorang wanita yang sangat hebat dan orang pertama yang harus di hormati, namun nyatanya, banyak orang, anak, dan mungkin diri kita sendiri begitu salah kaprah mengartikannya kedekatan dengan ibu, bagaimana beliau merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang. Kedekatan kita semakin menjadikan kita berani dan gak takut sama ibu. Kenapa malah lebih banyak takutnya sama ayah?. Karena mungkin intensitas pertemuan dengan ayah yang terbilang jarang dan kurang dekatnya hubungan batin.

                 Harapanku untuk para calon ibu kelak adalah semoga jika saat itu tiba, kalian bisa menjadi seorang ibu yang baik, bertanggung jawab, memperhatikan keluarga, mendidik anak dengan benar dan selalu mempunyai kesabaran yang penuh dan luar biasa. Tidak mudah memang menjadi seorang ibu seperti itu. Oh iya satu lagi, seorang ibu juga harus mempunyai prinsip dan ketegasan yang kuat dan benar serta menjadi diri sendiri itu penting karena kalian punya prinsip, punya kehormatan. Hargailah dirimu sendiri sekarang. Jika kamu tidak bisa menghargai dirimu sendiri, bagaimana mungkin orang lain bisa melakukannya kepadamu. 


                Ada satu hal yang kalian harus tau yaitu semua ibu, di belahan dunia mana pun, akan memeluk penuh sayang anak-anaknya yang berbuat baik maupun buruk, menjadikan dirinya pembawa kegembiraan serta tempat yang nyaman untuk berlindung dan berbagi cerita.
                Untuk Ibu.. selamat hari ibu, terimakasih untuk semuanya, terimakasih telah mendidikku, terimakasih untuk keselalu ada'anmu, dan terimakasih karena engkau masih menyayangiku sebagai anak hingga saat ini. Selamat hari ibu untuk wanita Indonesia semuanya. Yuk.. belajar menjadi seorang wanita yang berkualitas, meskipun harta dan kedudukan tidak punya, kita masih punya kehormatan yang jauh lebih berharga. ^.^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi inget ibu dirumah ...

Miliana mengatakan...

ijin share yah kak

pengganti potato starch

Posting Komentar