RSS

Pages

About My Self


Hai perkenalkan,, Namaku Virginia Clara Ardelia. Biasanya teman-teman sering memanggilku giinn ~. Aku lahir, tinggal dan dibesarkan di kota surabaya yang tercinta ini hehe. Statusku sekarang adalah sebagai mahasiswi ITS jurusan system informasi dengan NRP 5211100154.
Aku sebenarnya bukan penulis blog karena pada dasarnya aku pun tidak terlalu suka dengan dunia menulis. Ini merupakan blog pertamaku hehehe. Sebelumnya aku tidak mempunyai rasa ingin untuk membuat blog :D
Awal mula aku membuat blog karena ini adalah tuntutan tugas dari mata kuliah keterampilan interpersonale. Yap itu adalah salah satu mata kuliah yang harus diambil di semester pertama ini.
Oh iya, aku ini orang nya cenderung simple dan santai. Sifat yang paling terlihat pada diriku ini adalah sifat cuek dan keras ku. Tidak pada semua orang aku terlihat cuek hanya ke beberapa orang yang tidak seberapa dekat dengan ku. Tetapi bila orang itu sudah deket sekali denganku pasti dia bilangnya aku ini anak yang sedikit cerewet :D

Sekian dulu ya cerita singkat tentang diriku. Bye-bye  ^.^

0 komentar:

Posting Komentar