RSS

Pages

Tour LA Galaxy

Wow !!! David Bechkam Ke Indonesia !!

 

           Hmmm… siapa yang nggak kenal sama David Beckham. Pemain sepak bola terkenal ini  dating ke negeri kita tercinta ini bersama rombongan LA GALAXY. Yaa, itu adalah klub sepak bola yang sekarang sedang dinaungi oleh mantan pemain Manchesther United ini. Mereka mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada pukul 08:30 kemarin (28/11). Meski dikawal ketat, mereka masih juga menyempatkan melambai tangan ke ratusan penggemar yang sudah menunggu kedatangan mereka dari tadi pagi. Mereka dating kesini dalam rangka menjalani laga persahabatan dengan tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dari bandara, Bechkam dkk langsung menuju ke Hotel Ritz-Carlton. Konon, LA GALAXY itu menyewa 3 lantai sekaligus di hotel berbintang lima tersebut.


Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 19:00. Tim Indonesia Selection dilatih oleh Rahmad Darmawan. Skuadnya adalah kombinasi pemain senior dan timnas U-23. Para pemain terbaik Indonesia bakal mendapatkan kesempatan berharga dalam karir mereka yaitu menguji coba kehebatan tim terbaik Amerika Serikat tersebut. Beckham juga menganggap laga persahabatan menlawan Indonesia Selecion tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Indonesia memiliki banyak pemain muda berbakat. Sayangnya, semua pemain terbaik Indonesia ada yang tidak bisa ikut bertanding melawan LA GALAXY. Mereka yang tidak ikut bermain antara lain : Titus Bonai dan Boas Salossa serta Abdulrahman. Tetapi posisi mereka digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo, M.Ilham, dan Zukifli Syukur. Mengenai absennya pemain-pemain tadi nih, sang pelatih menyatakan tidak terlalu masalah. Karena, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan peran mereka di lini depan.


Rahmad menyatakan, timnya tidak akan mengandalkan permainan individu sebagai senjata utama untuk meladeni David Bechkam dkk. Pelatih yang membawa timnas U-23 meraih medali perak SEA GAMES XXVI itu meminta, anak asuhnya tidak melakukan banyak pelanggaran di dekat kota penalti. Itu akan menjadi sasaran empuk oleh David Bechkam yang mempunyai tendangan yang mematikan.
Dan skuad LA GALAXY itu pada pukul 14:00 masih sempat melakukan soccer clinic kepada sekita 250 anak di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Acara berakhir pukul 16:00 dan dilanjutkan dengan mencoba lapangan tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar