RSS

Pages

Film Animasi

The Muppets is Back !!!

            Boneka-boneka legendaries memang sudah terkenal hobi memarodikankan sesuatu. Salah satunya adalah The Muppet. Para tokoh boneka ini karya Jim Henson akhirnya kembali menghibur para movie mania. Ingatan kita tentu belum lepas dengan yang namanya The mUppets From Space yang terakhir menghiasi layar lebar pada tahun 2005. 

The Muppets kembali memberikan beberapa parody film-film terkenal dalam trailernya di saat mereka kembali dihadirkan dalam format layar lebar yang akan ditayangkan pada tanggal 23 november 2011.
            

             Parody film-filmnya antara lain the hangover, the girl, with dragon tattoo, dan green latern. Sekarang 2 film besar lainnya juga telah turut diparodikan oleh The Muppet dalam trailer terbarunya adalah film paranormal activity dan bentuk poster the twilight saga meskipun 2 film tersebut belum tayang di bioskop-bioskop. Disney memang pintar dalam membuat parody yang membuat penonton tidak merasa bosan untuk melihatnya dan juga membuat parody film-film besar yang sudah dan akan rilis untuk lebih menarik perhatian lagi dan lagi.


The Muppets pertama kali keluar pada tahun 1979 dengan judul The Muppets Movie. Lalu pada tahun 1984 The Muppets tayang kembali dengan judul The Muppets Take Manhattan


            Kini The Muppets pun kembali dengan versi-versi yang lebih bagus dan disutradarai ole James Bobin. Film itu menceritakan kehidupan The Muppets yang kini telah berubah. Masa kejayaan film ini sudah berakhir. Akan tetapi para anggotanya yang dulu selalu tampil dalam Muppets Theater telah beralih profesi. Walt Disney berusaha membangkitkan lagi The Muppets. Meski, konsep yang ditawarkan tak lagi dianggap menarik dan bagus. Namun yang pasti Walt Disney cukup optimis menanyangkan film itu yang mendekati musin liburan natal tahun ini. Film yang diproduksi pada bulan September tahun ini berlokasi di Beverly hills, Los Angeles, Amerika Serikat.


1 komentar:

Miliana mengatakan...

kesukaan banget waktu kecil

resep bola udang

Posting Komentar