RSS

Pages

iPhone 4S

IPhone 4S Meroket


SAN FRANCISCO – Tiga hari setelah kematian Steve Jobs, bentuk penghormatan kepada mantan CEO Apple tersebut makin mengalir seperti : terdapat banyak benda tanda belasungkawa atas meninggalnya diluar took Apple di Santa Monica, AmerikaSerikat. Kemarin (8/10), bersamaan dengan acara pemakaman Steve Jobs yang berlangsung sangat tertutup, pemesanan produk terbaru perusahaan yang didirikannya pada 1976 bersama Steve Wuzniak, IPhone 4S, meroket. AT&T, perusahaan telekomunikasi yang berbasis di San Antonio, Amerika Serikat, melaporkan bahwa begitu mereka membuka pemesanan secara online untuk wilayah Amerika Serikat kemarin, order IPhone 4s meningkat hingga 200 ribu unit dalam 12 jam pertama.

           
Awalnya sambutan public atas IPhone 4S setelah diluncurkan secara resmi itu dingin. Sebab, produk Apple pertama kali di launching oleh si pengganti Steve Jobs,Tim Cook, itu dinilai tidak berbeda dengan IPhone yang sebelumnya yaitu IPhone 4, yang hanya memiliki sistem operasi lebih cepat. Jumlah itu jauh diatas ekspetasi Apple.
Faktor tak adanya Jobs saat peluncuran produk juga sangat berperan. Cook yang jelas tidak sekarismatis Jobs dan gayanya yang menbosankan di panggung dianggap gagal meyakinkan public agar membeli iPhone 4S.

           
Penghormatan kepada Steve Jobs juga ditunjukkan sang “musuh” Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut menunda menunda peluncuran produk terbaru mereka yakni : Galaxy Nexus, smartphone yang “bermesin” android versi terbaru buatan Google yang dimaksudkan untuk menantang si market leader, iPhone.

            
Sementara itu, sebuah sumber yang turut terlibat dalam pemakaman Steve Jobs kepada Wall Street Journal memastikan bahwa pria yang berdarah Syria itu dimakamkan kemarin. Apple yang dikonfirmasi oleh berbagai pihak menolak berkomentar. Dalam suratnya Tim Cook hanya menyebutkan bahwa perusahaan akan menghelat perayaan hidup Steve Jobs  yang luar biasa.
  
Untuk mengenang sang pendiri itu, Apple sudah menyediakan alamat e-mail khusus bagi siapa saja yang ingin mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Steve Jobs terus mengalir ke berbagai markas perusahaan tersebut yang terletak di Cupertino, California, hingga kemarin. Kediaman pribadi almarhum Steve Jobs berada di Polo Alto, Silicon Valley, juga banyak kedatangan kiriman rangkaian bunga, surat dan benda-benda lain yang identik dengan Steve Jobs.

           

           

           

           


0 komentar:

Posting Komentar