RSS

Pages

Film Animasi

Happy Feet Kembali Beraksi !!



             Diakhir tahun 2011 ini banyak sekali film – film luar negeri yang wajib untuk ditonton oleh para movie holic. Betapa tidak, film-film yang sangat ditunggu-tunggu itu pun akhirnya rilis juga. Sebagai contohnya : Harry Potter and The deadly Hallows part 2, the twilight saga : breaking dawn part 1, Mission : impossible ghost protocol, Transformers  dan masih banyak lagi. Lanjutan dari film animasi Happy Feet juga ditunggu-tunggu oleh para movie holic. Seri kedua yang diberi judul Happy Feet Two masih melanjutkan kisah film pertamanya.

            Happy Feet Two menceritakan Mumble (Elijah Wood) kini telah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalah yang dihadapi oleh Mumble dan Erik (Elizabeth Daily), putranya yang beranjak dewasa. Dan ternyata Erik tidak mewarisi bakat dan dansa yang dibanggakan oleh ayahnya, Mumble. Mumble jago sekali tap dance sampai-sampai orang lain bahkan putranya sendiri tak ada yang bisa mengalahkannya. Namun, anehnya Erik sendiri tidak sama sekali menyukai tap dance. 

            Berbagai cara sudah dicoba Mumble namun sepertinya Erik tidak tertarik mengikuti jejak sang ayah. Yang lebih menambah masalah makin parah adalah munculnya The Mighty Sven (Hank Azaria) yang mempunyai bakat special. Mau tau apa bakat spesialnya ?? ya, ternyata The Mighty mampu terbang !!. Kemampuan unik tersebut membuat Erik terpesona pada The Mighty. Buat Erik, terbang lebih menarik daripada berdansa seperti yang dilakukan oleh ayahnya. Mumble tidak sanggup kalau harus berkompetisi dengan The Mighty Sven untuk memperebut perhatian Erik. Namun, semuanya berubah ketika tanah antartika diguncang bencana. Kini saatnya Mumble membuktikan ke Erik bahwa terbang bisa tertutupi dengan modal keberanian dan kegigihan.

                                                

Film itu masih disutradarai oleh George Miller. Didalam film ini terdapat pengisi suara tambahan yaitu : Brat Pitt, Matt Damon, Sofia Vergara, dan Hank Azaria. Selain itu, di tahun 2012 juga akan ada film yang menarik juga untuk ditonton. Film Titanic 3D segera dirilis tahun depan pada April 2012 bersamaan dengan peringatan 100 tahun tenggelamnya kapal tersebut. Dan lagi lagi disutradarai oleh james Cameron juga. Warner Boss juga akan merilis filmnya pada tahun depan dengan film yang berjudul Journey 2 : The Mysterious Island. Film itu akan diputar bulan februari 2012 dan dibintangi oleh aktris-aktris terkenal seperti : Vanessa Hudges, Dwayne Johnson, Luis Guzman dan Josh Hutcherson.

                                                                   

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren Tap dance-nya...

Miliana mengatakan...

suka banget nonton happy feet

garlic powder adalah

Posting Komentar